Pernyataan

8 07 2008

Saya yakin diantara alumni sekalian tidak sepaham akan adanya blog yang mengatasnamakan osis atau alumni angkatan saya. Sebenarnya saya cukup sedih mendengarnya. kenapa saya lakukan seperti itu
1. Saya bukan ketua / pengurus KAMANSASI, sehingga kewenangan untuk membuat blog kamansasi saya tidak lakukan, karena saya dzolim kalau tidak sesuai dengan prosedural.
2. Millist ini dibuat karena semangat saya mungkin yang terlalu besar untuk memfasilitasi rekan-rekan untuk dapat berkomunikasi.
3. Kenapa saya memakai osis 06. Karena saya ingin memulai dari angkatan saya dahulu, berharap dari rekan-rekan yang lain mendukung dan mengusulkan, bahkan membantu membuat untuk KAMANSASI. bukan malah mengucilkan kami, bahkan mencela
4. Jangan sampai ego angkatan memulai perpecahan baru diantara alumni.
5. Saya meminta saran bagaimana seharusnya?
6. Saya awalnya semangat sekali, bahkan semangat ’45 dan optimis bahwa alumni dapat dipersatukan. Tetapi ingat. kita akan bersatu jika ikhlas melihat saudara kita maju.
7. Agenda kita menantang… Bukan apa yang kita usulkan, tetapi apa yang kita kerjakan.

Sebelumnya saya mewakili osis06mansasi. wordpress. com mengucapkan maaf. Bahkan kalau blog ini hanya menjadi perpecahan dengan izin teman-teman akan saya hapus.
Jaga terus ukhuwah kita.
tolong saya ingin meminta pendapat ke semuanya

Iklan

Aksi

Information

7 responses

11 07 2008
Reny Nurhikmah

Ya,inilah yg mnjadi pertanyaan sya slama ini..!knpa akh najib bs sprti itu.khususnya untuk diri saya sndiri,ju2r malah sya jd males kunjungi blog osis 06 MAN,krna slain sya bkan anak osis dlunya sya jg bingung ap yg harus sya lakukan slama knjungi milist tsb??krna khawatir malah ga nyambung.maaf bgt ya,malah pmbuatn milist tsb bs2 t’kesan Ashobiyahnya( mnampilkan dirinya pling baik).sya yakin antm sndiri ga sprti itu,pastinya ada be2rapa p’timbangan yg mantap knp blog tsb di bwt??.sya rasa dengan adanya milist KAMANSASI (wlupn hanya sekdar di Yahoo groups) a/ mrupakan gerbang awal untuk Qt melangkah maju mnjdi lebh baik,dengan milist KAMANSASI lah Qt bisa saling b’ukhuwah,saling knal dari be2rapa angkatan,Qt mngetahui info2,dll.yang mnjdi prtanyaan bsar bwt sya a/ Knp akh najib tidak mmbuat blog KAMANSASI sja??sya rasa antm bs mnta ijin sm ketua KAMANSASInya, InsyAllah psti diijinan ko’. kayanya sprti itulah yg hrs dilakukan agar tdk t’kesan berkelompok2. ok! smangat trus ya akh…!!maaf bgt klo ada kata2 yg kurang brkenan di hati&maaf sya hanya bs bicara doank,pdhal mah sya ga bs bwt blog.maaf y…!
Oy klo mnrut sya blog tsb dihapus ap ga??sbaiknya hrus mmliki be2rapa p’timbangan t’lbh dahulu,agar tdk t’kesan trkotak2 antara alumni A or almni B,yaitu:
1.hrus adanya kesepakatan dlu antara pngurus osis 06 ato yg mngusulkannya.
2.Apkah bnyak yg mngunjungi blog tsb or tdk??khususnya ya,dri pngurus osis06 sndiri.

11 07 2008
Wahyu S

afwan bukannya ikut2an tp sebaiknya kita2 tidak langsung memfonis, karena ana yakin itu pasti ada sisi baiknya. ya mungkin jika keberadaan blog itu membuat teman2 “gerah” ya dimaklumi saja. n buat mas najib ya kalu bs tolong bantuin temn2 buat blog kamansasi kalu tidak keberatan.

wass

12 07 2008
Najib MYA

Sebenarnya saya sudah lam ingn membuat blog KAMASASI tetapi saya sampai sekarang belum mendapatkan data seperti, foto-foto tiap angkatan, dan data-data lain. Tetapi saya terus berusaha mencari, kemungkinan 1 atau 2 bulan lagi blognya akan jadi. Terimakasih atas sarannya. Ohya mungkn di moment 5 Syawal akan ada beberapa hal yang perlu kita bawa dan kta angkat bersama, kira-kira apa ya?

12 07 2008
Wahyu S

oke d mas najib makasi ya sudah mau membuatkan blog kamansasi

12 07 2008
Nursyamsiah

Assalamu’alaikum, ,,,,,,,,, ,,,
ups,,??!!! ada ape nih ! asa ada sesuatu yang agak2 ngebuat bingung,,??!
gie pada ngobrolin apa sih !! loudingnya rada lama nih !!
apapun itu yang diobrolin, udahlah…perjuanga n Qta masih
saaaaaaaaangat panjang…banyak hal yang lebih membutuhkan perhatian
lebih Qta, contoh :adik2 di MAN. Menurut saya : memperbincangkan
bagaimana melahirkan generasi yang “canggih” di MAN lebih urgent
daripada ngobrolin hal-hal yang InsyaAllah.. …
Jadikan alasan syar’i apapun untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah Qta
bahkan alasan yang agak2 sedikit ga rasional

Yuk !!! balik lagi semangat to ngebangkitin generasi2 di MAN…

Bangkitlah !!! harapan itu masih ada !!!

25 07 2008
H.I.L.M.A.N.. :)

Whateverlah..
Asalkan bisa menyatukan rasa ukhuwah dan silahturahmi alumni,.(i`m approud with you..)
ane dukung ente2 smua yang bisa menjalin silahturahmi sesama alumni,.
if there is will,. THERE IS WAY

4 08 2008
syifak

gak usah tgl 5 syawal dong..kan msh pd mudik..
gw dukung bgt atas nama tuk ttp menjal;in tali silaturrahim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: